TabExplorer

Di Tulis oleh ADMIN-RpL ,PADA Rabu, 22 Agustus 2012 | 20.34


Setelah membuat sebuah data atau file, user akan menyimpan data atau file tersebut pada sebuah drive atau dalam folder tertentu seperti pada folder Mydocuments, drive D, E, F atau pada drive flashdisk. Hal yang sering dilakukan oleh user untuk membuka sebuah file atau folder adalah dengan menggunakan windows explorer. Dengan menggunakan windows explorer, user akan lebih mudah untuk memanagement file dan folder (menyimpan dan membuka sebuah file).
Secara default windows explorer berupa sebuah jendela saja, namun dengan bantuan software TabExplorer, anda dapat membuka windows explorer secara tab seperti saat anda membuka browser internet. Dengan menggunakan tabexplorer, user akan lebih mudah mencari dan membuka sebuah file. Tabexplorer merupakan sebuah software gratis yang dapat anda gunakan dengan bebas. Software ini dapat diinstall pada windows xp, vista maupun windows 7. Dan berikut ini adalah tampilan dari Windows explorer setelah diinstall tabexplorer.
Software Tab Explorer

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Agar dapat berjalan secara otomatis saat windows startup, maka anda perlu mengaktifkan pada pilihan Autorun on system startup. Pun demikian, user dapat pula menambah cantik tampilan tab dengan mengaktifkan Rainbow Tab yang akan memberi warna berbeda pada masing-masing tab.
 
 
Setting Tab Explorer
Hanya saja pada saat saya coba software ini, pada taskbar tetap muncul beberapa icon windows explorer, ketika membuka banyak tab windows explorer.
Nah, bagi anda yang ingin mencoba software TabExplorer, silahkan download pada link download dibawah ini.
 Silahkan Download id bawah ..
>>|KLIK_BANG|<<

0 komentar:

Posting Komentar

PAKAILAH BAHASA YANG SOPAN
SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR
NO SARA NO SPAM

JIKA MAU COPAS SERTAKAN LINK SUMBER